Dirlantas Jabar: Ada Korban Luka Pada Kecelakaan Bus Travel di Cipularang

Dirlantas Jabar: Ada Korban Luka Pada Kecelakaan Bus Travel di CipularangFoto: Djuni Puspasari/ kontributor Pasangmata.com
Bandung - Bus travel terbalik di Tol Cipularang arah Jakarta siang ini yang membuat arus kendaraan sempat tersendat. Pihak kepolisian menyebut ada korban luka dalam kecelakaan ini.

"Telah terjadi kecelakaan di KM 92 Cipularang," ujar Dirlantas Polda Jawa Barat (Jabar) Kombes Sugihardi saat dihubungi detikcom, Jumat (25/3/2016),

Sugihardi mengatakan kendaran yang terguling adalah Travel Baraya. Akibatnya sempat terjadi kepadatan lalin saat mendekati lokasi kecelakaan. Tidak ada korban tewas dalam kejadian ini.

"Hanya ada korban luka," ucapnya.

Sebelumnya, berdasarkan informasi kontributor pasangmata.com, Djuni Puspasari, terjadi kecelakaan di tol Cipularang arah Jakarta. "Tadi terbalik dan menyebabkan arus kendaraan tersendat saat mendekati lokasi kendaraan yang terbalik," ujar Djuni.

Menurut Djuni, tidak ada korban tewas dalam kejadian itu. Semua penumpang telah dipindahkan ke bus lainnya untuk melanjutkan perjalanan. Kondisi cuaca sedang hujan saat kecelakaan terjadi.

"Tadi terlihat ambulans yang ada di lokasi," ucapnya.
(tfq/bpn)

Post a Comment

0 Comments