Pelanggan IndiHome Bisa Nonton Batman v Superman Gratis

Pelanggan IndiHome Bisa Nonton Batman v Superman Gratis Foto: Official Batman v Superman
Jakarta - Bersamaan dengan diputarnya film Batman v Superman: Dawn of Justice di seluruh bioskop Tanah Air, Telkom pun melanjutkan program nonton gratis lewat IndiHome Movie Card (IMC) yang hadir dengan sejumlah fitur baru.

Melalui kerjasama dengan Cinema 21 dan XXI, IndiHome Movie Card ini dapat digunakan di jaringan Cinema 21/XXI terpilih. Kegiatan ini dimaksudkan sebagai apresiasi bagi pelanggan baru yang melakukan registrasi layanan IndiHome Fiber.

"Program khusus bagi pelanggan IndiHome Fiber ini digelar serentak mulai pekan ini hingga akhir tahun 2016," ujar Vice President Consumer Marketing & Sales Telkom Jemmy Confido kepada detikINET, Sabtu (26/3/2016).

Relaunching IMC ini diharapkan mampu meningkatkan keakraban antara Telkom dengan masyarakat, khususnya pelanggan IndiHome. "Dalam setiap aktivitasnya, Telkom selalu berkomitmen untuk dapat memberikan nilai tambah kepada produk-produknya," ujar Jemy.


IndiHome Movie Card ini menurutnya bagian dari apresiasi Telkom terhadap pelanggan dan menjadikan pelanggan IndiHome dapat menikmati film Box Office dan film-film lainnya secara gratis di Cinema 21 atau XXI melalui IndiHome Movie Card.

Jemy menambahkan, untuk setiap pelanggan yang melakukan transaksi berlangganan IndiHome melalui channel tersebut akan mendapatkan IndiHome Movie Card senilai Rp 150 ribu.

Selain program IndiHome Movie Card yang berlaku di jaringan Cinema 21 dan XXI terpilih di seluruh Indonesia, IndiHome juga melakukan join promo untuk Film-film Box Office, antara lain: Batman v Superman: Dawn of Justice, Captain America 3: Civil War, Angry Birds Movie, Finding Dory, Star Trek, dan Roque One: A Star Wars Story.

Post a Comment

0 Comments