TNI AD Tindak Tegas Oknum yang Diduga Perkosa Perempuan di Bandung Barat

TNI AD Tindak Tegas Oknum yang Diduga Perkosa Perempuan di Bandung BaratFoto: Luthfy Syahban

Jakarta - Dua orang oknum TNI diduga melakukan pemerkosaan terhadap seorang perempuan di Bandung, Barat. TNI AD tidak tinggal diam, akan menindak tegas dua orang oknum prajurit tersebut.

"Sudah tentu akan ditindak tegas," ujar Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadilah kepada detikcom, Jumat (25/3/2016).

Saat ini dua oknum TNI berpangkat Prada itu tengah diperiksa pihak TNI AD. Salah satu oknum masih berada di RS Dustira Cimahi karena menderita luka di bagian punggung akibat ditembak polisi.

Kejadian diduga pemerkosaan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dinihari tadi di Desa Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat. Petugas dari Polsek Cisarua yang tengah berpatroli mendengar suara teriakan. Petugas lantas mendekati arah suara.

Ketika sampai di lokasi, didapati perempuan tergeletak di pinggir jalan sambil menangis meraung-raung dan juga dua orang pria meninggalkan si perempuan menggunakan sepeda motor. Petugas polisi lantas mengejar dua pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu.

Setelah sempat melepas dua kali tembakan peringatan, petugas polisi akhirnya melepas tembakan ke arah dua pria yang mencoba melarikan diri itu. Pria yang dibonceng jatuh karena terkena tembakan.

Sementara itu dari lokasi pertama, tempat si perempuan berteriak, didapati keterangan bahwa dua pria itu mencoba melakukan pemerkosaan. Dari lokasi kedua, didapati kepastikan bahwa dua pria itu merupakan oknum TNI.

Pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak Yon Arhanudri 3 Bandung mengenai peristiwa ini.


(faj/faj)

Post a Comment

0 Comments