Cara Mendapatkan Pulsa Gratis All Operator

 Hallo guys .. nih admin mau share aplikasi penyedia pulsa gratis yang menurut admin gampang banget untuk dapetin pulsa gratisnya. nih link downloadnya ya. Oh iya dengan mendaftar dengan link di bawah ini kamu otomatis mendapat Rp.1000,- point gratis bahkan bisa lebih.

#NB : Ini hanya berlaku bagi pengguna Smartphone Android

Link : https://goo.gl/VKR3Hz / (Mirror)

Caranya mudah kok : 

1. Kamu tinggal klik link diatas yang di sediakan oleh saya
2. Otomatis kamu akan masuk ke playstore
3. Klik pasang 
4. Buka aplikasnya dan daftarkan Nomor kamu (usahakan nomor SIM1)
5. Verifikasi sms
6. Taraaa .. Cash Rp.1000-Rp.1.000.000 Masuk ke akun kamu


Untuk pendaftaran lebih cepat usahakan kartu yang akan kamu daftarkan terdapat di Slot1, karena akan mempermudah SMS Verifikasi masuk ke Hp kamu. pasti kalian bertanya-tanya. Kok bisa aplikasi Android seperti ini bisa memberikan pulsa gratis ? eitss jangan salah paham dulu. di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan Point yang nantinya ditukar menjadi pulsa.
Gimana cara dapetin pointnya ? Gampang banget kok
1. Kamu hanya perlu membuka Lockscreen (Kunci layar) dan menggesernya ke kanan atau ke kiri
2. Kamu bisa mendapatkan point dengan membaca berita atau memasang Aplikasi yang mempunyai tanda ( +150 / +500 ) pada bagian bawah
3. Kamu bisa bermain game yang disediakan. di game ini kamu akan mendapatkan keuntungan ( x 1.8 ) dari hasil point yang kamu pertaruhkan untuk tebakan kamu (eits tapi ini bukan Judi ya).
4. Dan yang ini mungkin tidak kalah menarik yaitu dengan mengajak teman mu bergabung bersama kamu, dan akan mendapat Royalti sebesar 20% dari Point yang temanmu dapatkan
Link : https://goo.gl/VKR3Hz / (Mirror)

Di post selanjutnya admin mungkin akan posting cara bermain game yang admin sebutkan diatas ^_^
Gimana ?? mudah bukan ? atau masih belum percaya ? Coba cek Gambar dibawah ini bukti pembayaran pulsa oleh pihak Cashtree. Jangan lupa untuk menyebarkan postingan ini keteman-teman kamu ya.. agar semakin banyak dapat Point(cashnya)
Link : https://goo.gl/VKR3Hz / (Mirror)



Post a Comment

0 Comments